7 Alasan Mengapa Para Pria Wajib Menggunakan Jam Tangan

Inilah 7 alasan mengapa SETIAP pria harus mulai memakai arlojinya.

1. Jam Nyaman Digunakan.

Ponsel tidak membuat Anda tepat waktu. Jam tangan lakukan.

Jam tangan adalah cara termudah untuk memberi tahu waktu.

Saya tidak butuh jam tangan karena saya punya telepon, sebuah respon umum dari generasi yang sekarang mempertanyakan efek buruk dari penggunaan telepon konstan. Memancing ponsel pada kesempatan biasa hanya untuk mengecek waktu nampaknya putus asa.

Sekilas ke pergelangan tangan Anda adalah cara yang jauh lebih berkelas untuk mengawasi waktu selama kencan atau pertemuan. Belum lagi bagaimana kasar penampilan teman Anda jika Anda mengeluarkan telepon saat percakapan berlangsung.

Pada kesempatan lain di mana disarankan untuk membiarkan telepon disembunyikan - seperti pantai, kuburan, pernikahan, jam tangan adalah cara yang lebih halus dan mudah untuk memeriksa waktu.



2. Jam Kerja Fungsional

Setiap barang yang terinspirasi oleh militer memiliki kegunaan fungsional. Wrist watches disertakan.

Wrist watches pertama kali digunakan pada abad ke-19 oleh militer untuk melakukan sinkronisasi manuver selama perang. Sejak saat itu, jam tangan khusus telah digunakan di kedalaman laut oleh para penyelam dan tinggi di langit oleh penerbang.

Salah satu keuntungan besar jam tangan - terutama melalui smartphone - adalah berapa lama bisa beroperasi di lapangan. Banyak jam tangan dibuat untuk menyalakan diri melalui gerakan atau menggunakan sejumlah kecil energi dari baterai. Pikirkan bertahun-tahun waktu luang untuk diceritakan ... .. bandingkan dengan ponsel pintar 8 jam!

Jam tangan yang rumit dirancang dengan fitur di luar fungsi dasar yang menampilkan waktu dan tanggal. Fungsi seperti ini disebut komplikasi. Dua dari komplikasi yang paling populer adalah chronographs, yang memungkinkan jam tangan berfungsi sebagai komplikasi stopwatch dan moonphase, yang menampilkan fase lunar.

Jam tangan terbaik tidak menggunakan teknologi terbaru. Mereka didukung oleh jam teknologi yang cerdik yang mendahului listrik. Jadi saat telepon Anda kehabisan baterai - Anda dapat mempercayai teknologi yang terus berjalan di pergelangan tangan Anda.

Saat Anda memakai jam tangan Anda - Anda tidak mungkin kembali ke telepon sebagai gangguan. Seringkali, memeriksa telepon untuk waktu menghasilkan trek kegiatan kelinci termasuk memeriksa setiap aplikasi messenger, email dan Facebook.

Bila Anda perlu melacak sesuatu yang sama pentingnya dengan waktu - perangkat unik untuk mengukur dan mengelolanya dapat dibenarkan.



4. Watches Signal Style Memuji.

Jam tangan yang saat ini saya pakai (rilis sebelumnya dari The Fifth Watches) menarik lebih banyak perhatian daripada item lainnya di lemari pakaian saya.

Kisaran perhiasan yang dapat diterima untuk pria terbatas. Banyak pria hanya akan terlihat dengan tiga aksesoris utama yang menghiasi tangan mereka - jam tangan yang bagus, sepasang manset bergaya, dan cincin kawin sederhana jika mereka sudah menikah.

Selain membantu pemakainya tetap pada jadwal mereka, jam tangan memudahkan mereka menampilkan selera gaya mereka. Mereka adalah bentuk ekspresi diri - yang mencerminkan sedikit bahaya, petualangan dan olahraga tergantung pada arloji.

Jam tangan bisa banyak berkomunikasi tentang kepribadian pemakainya. Bagi yang lebih memilih status sedikit tinggi yang menuangkan pergelangan tangan mereka, Rolex bisa menjadi aksesori yang bersahaja, abadi dan sangat maskulin.

Seperti kata pepatah - anak laki-laki melihat ponsel cerdas mereka untuk memeriksa waktu - pria melihat jam tangan mereka.

Panggil apa yang Anda inginkan, jam tangan mewah berkualitas sama dengan cincin pertunangan.


5. Handset Memberikan Keahlian

Jam tangan lebih banyak dari waktu pengawas. Ini adalah simbol tradisi dan sejarah yang terbungkus dalam barang pameran dengan keahlian ekstrim.

Tidak banyak pria yang sadar bahwa mereka memakai potongan seni di pergelangan tangan mereka. Beberapa rumah menonton memiliki empat pengrajin yang bekerja satu jam selama beberapa bulan - merancang potongan teknologi yang kompleks dengan tangan.

Ini adalah seni yang terperinci di tepi kecerdikan dan kreativitas manusia yang lebih tinggi.

Jam tangan analog memiliki mekanisme yang sederhana dan konsisten. Cara untuk mengungkapkannya adalah di mana sebagian besar kreativitas masuk. Desain tontonan itu secara inheren artistik. Ada banyak gaya menonton yang generik dan membosankan di luar sana, tapi barang terbaik itu indah dan seberapa sering Anda menyebut alat cantik ini?

Seni dalam jam tangan bisa datang dalam berbagai bentuk. Dial secara harfiah bisa berupa lukisan, atau disain dari instrumen itu sendiri adalah seni murni. Bagi banyak orang - gerakan tersebut membangkitkan minat.

6. Jam Membuat Pusaka Besar

Tidak hanya merupakan arloji hadiah klasik - ini adalah pusaka klasik. Tidak peduli apa filosofi Anda di akhir kehidupan, kita semua bisa sepakat bahwa orang dapat hidup melalui kenangan akan orang-orang yang mengenal mereka.

Memiliki jam tangan dari era yang berbeda adalah ingatan orang-orang yang hidup sebelum Anda. Memiliki jam tangan mereka membuat Anda memikirkannya, secara nyata. Mereka memakai jam tangan yang sama ini yang menunjukkan tanda-tanda penggunaan, perawatan dan dan cinta.

Koleksi jam tangan juga merupakan warisan. Ini tidak harus bernilai harta mini - tapi membiarkan jam tangan Anda kepada seseorang yang Anda sayangi pada intinya menyampaikan nilai-nilai yang penting bagi Anda, kepada orang lain.


7. Jam Tangan Membantu Anda Menciptakan Hubungan dengan Waktu

Sejak hari matahari terbenam (dan mungkin sebelumnya) - pria terobsesi dengan alat yang mengukur waktu. Sebuah pengingat bahwa waktu kita terbatas.

Mengenakan arloji memiliki efek positif terhadap sikap saya terhadap waktu. Saya lebih memperhatikan bagaimana saya menghabiskan 24 jam saya.

Di luar seluk beluk teknis dan mekanis jam tangan - pria terpesona oleh perangkat yang mengklaim menandai dan mengontrol waktu.

Ada komunitas pecinta jam tangan yang penuh gairah yang terjun ke dalam perincian pengambilan jam tangan dan pengumpulan.

Satu-satunya obsesi yang cocok dengan hasrat benda mati ini adalah hasrat pria untuk mobil. Koleksi jam tangan jauh lebih mudah dipelihara dan harganya lebih murah sebagai hobi.

Semua orang bisa menyalakan jam tangan. Mengenakan jam tangan adalah cara yang bagus untuk menambahkan minat pada pakaian, terutama jika Anda seorang pria.

Temukan jam tangan yang benar-benar menonjol dari yang lainnya.

Bisa jadi awal persahabatan yang panjang.

Komentar

Postingan Populer